HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Fitur BBM Terus Diperbanyak Untuk Gaet Para Pengguna

1

HARIANACEH.co.id – BlackBerry terus berupaya menggaet perhatian pengguna BlackBerry Messenger (BBM) di Indonesia dengan meluncurkan berbagai fitur baru dalam rangka program retensi layanan pesan instan tersebut.

“Setelah sebelumnya kami merilis BBM Money untuk pembayaran belanja online, sekarang kami juga meluncurkan BBM Sticker, fitur yang diyakini dapat membuat percakapan lebih meriah,” kata Senior Vice President Emerging Solutions BlackBerry, Matthew Talbot, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Menurut Matthew, Indonesia merupakan negara dengan pengguna BBM terbanyak di dunia sejak aplikasi ini tidak lagi ekslusif atau dapat diakses platform ke iOS dan Android pada akhir 2013.

“Sejak BBM kami buka lintas platform, ada penambahan 260 juta pengguna baru dari seluruh dunia, termasuk yang terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan mengatakan, memperkaya layanan lewat BBM Sticker ini dapat mempermudah pengguna untuk mengekspresikan diri dalam berkomunikasi.

“Kami ingin menjalin ikatan dan engagement dengan para pengguna BBM di Indonesia,” ujarnya.

Untuk itu, saat ini pihaknya sedang menggelar program BBM Sticker Competition yang eksklusif diadakan di Indonesia.

BlackBerry mengklaim dari pertama pembukaan kompetisi, hingga kini pihaknya telah menerima 1.500 disain stiker.

Melalui kompetisi ini diharapkan bisa memperbanyak konten lokal yang relevan dengan pengguna BBM di Indonesia.

“Kami ingin mengajak designer-designer muda yang berbakat untuk ikut bergabung dan ikut menikmati sukses seiring dengan suksesnya BBM di Indonesia,” ujar Yolanda.

Periode kompetisi akan berlangsung mulai dari 10 Juni-26 Juli 2015, mulai dari pengiriman stiker, penentuan seleksi penilaian hingga pengumuman final pemenang.

loading...