HARIANACEH.co.id — PT Auto Trisula Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Maserati Indonesia, kembali menghadirkan model terbaru, Maserati GranTursimo MC Stradale Centennial Edition.

Mobil sport asal Italia ini sengaja diluncurkan ke Tanah Air untuk merayakan satu abadnya Maserati hadir di dunia. Sebagai catatan, Maserati pertama kali hadir meramaikan persaingan dunia otomotif pada 1 Desember 1914.

Menurut Ismail Ashlan, Public Relation Manager, yang membuat spesial dan berbeda dari model edisi ini antara lain terdapat pada eksterior maupun interior kendaraan.

“Pada bagian eksterior hadir dengan tiga warna khusus, seperti Rosso Magma, Blu Inchostro, dan Grigio Pietra. Lalu Alloy Wheels, berupa Trofeo-desig, MC-20 inchi dengan logo satu abad Maserati-Centennial Logo pada center caps velg dan warna Charcoal finish,” kata Ismail saat peluncurannya di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Juli 2015.

Baca Juga:  Sekitar 6000 Hak Paten Mobil Berbahan Bakar Sel Digratiskan Toyota

Selain itu, lanjut Ismail, mobil edisi terbatas ini juga pada bagian kap mesin telah dilengkapi dengan dry-carbon fiber ditambah cat khusus sewarna dengan bodi kendaraan.

“Masuk interior, mobil ini telah dilengkapi Dooor sills carbon fiber ditambah logo 100 tahun Maserati, lalu kulit Potrona Frau di seluruh jok dan doortrim dengan empat pilihan kombinasi warna benang untuk memberikan efek contrast stitching,” ucap Ismail.

Kata Ismail, agar tampil elegan dan mewah, pada bagian steering wheel hadir dengan center-stripe dan contras stitching. Tak lupa, karpet hitam dengan jahitan piping berwarna dan contrast stitching, serta Trim carbon fiber pada dashboard, jok, dan headrest moulding.

Baca Juga:  Pembuatan Produksi Terakhir LaFerrari Bakal Dilelang untuk Amal

“Bobot dari model Maserati GranTursimo MC Stradale Centennial Edition 80 kg lebih ringan dari versi terdahulu, karena diganti jadi carbon,” ungkap Ismail.

Untuk dapur pacu, mobil sport ini telah disematkan mesin V8 berkapasitas 4,7 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 460 Hp pada 7.000 rpm dengan torsi 520 Nm pada 4.750 rpm.

Dikawinkan dengan tranmisi MC Race Shift 6-percepatan electro actuated, Granturismo MC Stradale sanggup berkaslerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dengan kecepatan penuh mencapai 303 km/jam.

loading...