, ,

Pencapaian Terbaru Zhi-Xing China Program Diumumkan Perfect World

HARIANACEH.co.id — Perfect World Co., Ltd. (“Perfect World”) dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru Program Beasiswa Pemimpin Muda AS-Tiongkok Zhi-Xing China-Perfect World (“Zhi-Xing China Program”). Program ini, yang diluncurkan pada akhir Desember 2014, ditujukan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin muda dari AS dan Tiongkok. Pada tanggal 22 Juni, Wakil PM Tiongkok Liu Yandong bertemu dengan para perwakilan AS gelombang pertama program ini untuk pertama kalinya, sehingga menandakan pencapaian baru di dalam pengembangan program ini.

Zhi-Xing China Program diluncurkan oleh Asosiasi Pendidikan Tiongkok untuk Pertukaran Internasional yang bekerjasama dengan Eisenhower Foundation. Program ini menjadi prakarsa pelopor yang terkandung semangat kerjasama dari inisiatif Konsultasi Tingkat Tinggi tentang Pertukaran Orang AS-Tiongkok (CPE). Inisiatif ini dirancang untuk menjadi wadah riset dan pertukaran antara Tiongkok dan AS, dan untuk meningkatkan hubungan bilateral antara AS-Tiongkok dan menggali lebih banyak bidang untuk wujudkan pertukaran budaya lebih jauh lagi. Merupakan kebanggaan bagi Perfect World untuk mendukung dan mendanai Zhi-Xing China Program.

Ruby Wang , Wakil Presiden dan Juru Bicara Resmi Perfect World dan GM Perfect World Education Investment Co., Ltd., menyampaikan, “Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat berpartisipasi di dalam Zhi-Xing China Program. Kami memiliki visi yang sama di dalam mewujudkan pertukaran orang jangka panjang yang berkesinambungan, dan kami bangga untuk dapat mendedikasikan seluruh sumber daya dan upaya kami untuk program ini, yang diperkirakan akan berlangsung selama setidaknya 10 tahun ke depan untuk menciptakan pengaruh dan manfaat yang nyata dan signifikan. Sebagai perusahaan berbasis internet yang beroperasi di seluruh dunia, kami sangat mendukung terwujudnya kerjasama dan kemitraan antara orang-orang dari berbagai bangsa, dan kami harap program ini akan terus mempelopori pertukaran berkelanjutan antara generasi muda di AS dan Tiongkok.”

loading...

Carut Marut Sepakbola Indonesia, Persib Akhirnya Bubar

Mobil Maserati Edisi Ulang Tahun Diluncurkan di Indonesia