HARIANACEH.co.id, MANCHESTER¬†—¬†Kiper Manchester United, David de Gea sudah menjual rumahnya di Kota Manchester, Inggris sejak Juni 2015. Kemungkinan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini diklaim menjadi salah satu alasan De Gea memutuskan melego rumahnya.

Sial bagi De Gea. Hingga Juli 2015, kesepakatan antara Madrid dengan MU belum rampung. Kadung sudah tidak punya tempat tinggal di Kota Manchester, De Gea akhirnya memutuskan untuk menyewa kembali bekas rumahnya kepada agen properti.

Rumah David De Gea
Rumah yang ditempati De Gea selama menetap di Kota Manchester

Seperti dilansir oleh Marca, papan bertuliskan “disewakan” yang dipasang agen properti di depan bekas rumah De Gea sudah hilang. Diyakini, De Gea memutuskan untuk menyewa rumah itu selama sebulan. Tapi, ia siap angkat kaki andai MU dan Madrid mendapatkan kata sepakat pada akhir pekan depan.

Baca Juga:  Ketimbang Guardiola, Ancelotti Ternyata Lebih Hebat

Red Devils akan melakoni latihan perdana di pramusim 2015–2016 pada Senin 6 Juli. Andai belum sah menjadi pemain Madrid, pelatih MU, Louis van Gaal rencananya akan membawa De Gea ke Amerika Serikat untuk melakoni sejumlah laga uji coba.

Selama di negeri Paman Sam, Wayne Rooney dkk dijadwalkan akan menjalani empat laga uji coba di ajang International Champions Cup 2015. Di turnamen itu, MU akan bertemu Club America (Meksiko), San Jose Earthquakes (Amerika Serikat), Barcelona (Spanyol) dan Paris Saint-Germain (Prancis).

loading...