GAYA HIDUP

Bagaimana Kekasih yang Sempurna

HARIANACEH.co.id — Tidak ada hal yang sempurna di dunia ini, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, setiap orang tetap mendambakan memiliki pasangan yang sempurna dengan mencintai diri Anda apa adanya. Apakah pasangan Anda termasuk kategori yang sempurna? Berikut ciri-ciri bahwa Anda memiliki kekasih yang sempurna.

1. Dia mendengarkan Anda
Pertama dan terpenting, kita semua ingin didengar. Dimana semua nilai-nilai, pendapat dan keyakinan yang disampaikan mendapatkan respon yang baik. Bahkan, jika dia tidak setuju dengan pendapat Anda, mereka tetap menghormati Anda.

2. Dia berbicara tentang perasaan dan emosinya
Pria sejati berbicara tentang perasaan dan emosi mereka. Tidak ada yang salah dengan laki-laki mengartikulasikan perasaan atau emosi mereka, terutama untuk seseorang yang mereka cintai. Setelah Anda memiliki keintiman yang lebih dalam dengan pacar Anda, Anda tahu dia lebih banyak tentang rencana jangka panjangnya.

3. Dia menerima Anda apa adanya
Pacar Anda tidak ingin mengubah Anda. Dia menerima Anda apa adanya, termasuk sifat buruk Anda. Dia ingin Anda tahu bahwa Anda sempurna di matanya. Anda akan mengetahui memiliki pacar yang sempurna ketika mereka tidak mencoba untuk mengubah Anda, atau memanipulasi dan mempengaruhi Anda untuk menjadi seseorang yang bukan Anda.

4. Dia tertarik pada apa yang Anda suka
Dia benar-benar tertarik pada apa yang Anda gemari, atau apa yang Anda sukai dalam hidup Anda. Ini tidak berarti bahwa dia harus mencintai segala sesuatu yang Anda cintai, atau melakukan segala sesuatu yang Anda lakukan. Dia benar-benar ingin tahu apa yang membuat Anda senang, bersemangat dan membuat Anda merasa hidup sehingga ia dapat mendukung semua hal yang membuat Anda bahagia.

5. Dia membuat Anda tertawa
Mereka selalu mengatakan bahwa tertawa benar-benar obat terbaik. Tidak setiap pacar harus menjadi pelawak profesional, tapi pacar yang sempurna memang memiliki rasa humor yang baik. Dia lucu dan suka bercanda dengan Anda sesekali.

6. Dia mempercayai Anda
Kepercayaan merupakan dasar dari semua hubungan yang kuat dan bermakna. Jika kepercayaan tidak hadir dalam setiap hubungan, maka mungkin akan segera putus. Kepercayaan itu penting. Seorang pacar yang sempurna tidak akan SMS atau menelepon setiap jam untuk mencari tahu di mana Anda berada ketika Anda tidak bersama dengannya.

7. Dia tidak menghindari konflik
Jika ada sesuatu yang mengganggunya atau ada masalah, dia tidak menghindari dan akan menangani itu. Dia mampu berbagi pikiran dan perasaannya sendiri secara bebas dengan cara yang positif. Semakin kuat komunikasi dengan pacar Anda, semakin baik kesempatan Anda menemaninya mengatasi konflik yang dia hadapi.

8. Dia bijaksana
Anda tidak harus selalu romantis untuk menjadi bijaksana. Meskipun, itu kualitas yang hebat untuk dimiliki setiap orang. Menjadi bijaksana bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti membawakan Anda makanan ketika Anda sakit, atau melakukan sesuatu yang manis untuk menghibur Anda ketika Anda sedang sedih. Pacar yang sempurna menganggap perasaan dan reaksi nya itu mencerminkan perhatian nya untuk Anda.

9. Dia menghormati Anda
Pacar yang sempurna, tidak pernah mencoba untuk mendorong, memukul, atau meletakkan tangannya pada Anda. Dia tidak pernah akan berteriak pada Anda sepanjang waktu atau menelepon Anda dengan marah-marah. Pacar yang sempurna mampu mengendalikan amarahnya. Dia memuja Anda. Dia akan sangat marah jika sesuatu terjadi kepada Anda. Dia mengagumi Anda secara mendalam dan akan memperlakukan Anda dengan cara yang terbaik sebagaimana yang dia tahu.

TERPOPULER

Keatas