HARIANACEH.co.id —¬†Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Langsa akan melaksanakan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim diseputaran kota itu pada Selasa (7/7/2015) mendatang.

Sejauh ini persiapan acara tersebut terus dimatangkan oleh panitia. Dimana, sedikitnya 400 orang dari berbagai kalangan diperkirakan akan menghadiri buka puasa bersama yang di pusatkan di sekretariat KNPI Jl Jenderal A. Yani Langsa itu.

“Panitia terus mempersiapkan segala sesuatunya. Undangan diperkirakan sebanyak 200 orang dari unsur OKP, Ormas, Akademisi, Muspida, alim ulama, insan pers dan DPD KNPI terdekat seperti Aceh Tamiang dan Aceh Timur,” ungkap Wakil Ketua KNPI Langsa, Putra Zulfirman yang juga ketua panitia buka puasa bersama.

Baca Juga:  Husein Hamidi: Din Minimi Pelaku Penembakan Dua Anggota TNI

Selain itu, 100 orang anak yatim dalam kawasan Kota Langsa juga diundang dan rencananya akan mendapat santunan dari organisasi kepemudaan itu.

“Buka puasa dan santunan anak yatim memang menjadi rutinitas KNPI Langsa saat bulan suci ramadhan.Banyak pihak yang telah membantu panitia khususnya dalam hal santunan pada anak yatim,” tutur Putra.

Ramadhan adalah bulan maghfirah, penuh berkah dan saling berbagi. Karenanya melalui acara tersebut, anak muda yang berhimpun di bawah KNPI ingin berbagi dengan sesama khususnya anak yatim, demikian Putra Zulfirman. (HAI/Herman)

loading...