HARIANACEH.co.id — Banyak orang mengimpikan untuk menjadi seperti karakter pahlawan super hero terkenal seperti Superman, Spiderman, atau Batman. Seorang pria di Filipina mewujudkan impiannya dengan mengubah rupa parasnya menjadi Superman.

Herbert Chavez, 37, telah melakukan 23 operasi plastik dengan biaya lebih 4.400 poundsterling untuk memastikan wajahnya seperti karakter pahlawan super kesayangannya, Superman.

Chavez melakukan pembedahan mengubah hidung, memutihkan kulitnya, dan rahangnya sejak berumur 18 tahun.

“Saya tidak pernah menyesal dengan apa yang dilakukan dan semua yang telah terjadi dalam hidup saya ini adalah positif dan karena Superman,” kata Chavez.

Baca Juga:  Untuk Belajar, Mahasiswa Lebih Senang Nonton Video Porno Dulu

Chavez mengatakan, apa yang dilakukan adalah untuk memberitahu kepada masyarakat terutama kepada anak-anak di Filipina bahwa Superman ada dan ingin memberi inspirasi dan harapan kepada mereka.

Meskipun,wajahnya sudah persis karakter hero Superman, Clark Kent, Chavez masih belum puas dengan hasil yang diperolehnya. Bahkan ia  ingin melakukan operasi lagi untuk membentuk otat badannya.

“Saya hanya akan berhenti untuk melakukan operasi ketika tubuh saya tidak lagi mampu bertahan karena faktor usia,” kata Chavez seperti dikutip Mirror.uk.

Sementara itu, menurut dokter yang merawatnya, pria itu tidak dapat melakukan operasi lagi karena badannya telah disuntik injeksi berbahaya yang bisa membahayakan nyawanya.

Chavez pernah terdaftar dalam Guinness Book of Records selama tiga tahun karena memiliki koleksi memorabilia Superman terbesar di dunia yang mencakup boneka, poster, dan pernak-pernik Superman lainnya.

Baca Juga:  Acara “Road to Festival Wayang Indonesia 2014″ Akhirnya Dibuka
loading...