,

Ramos Kian Dekat dengan MU Usai Sepakat soal Persyaratan Pribadi

HARIANACEH.co.id, MANCHESTER — Kabar tentang kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United cukup mencuri perhatian belakangan ini. Namun, sudah dua pekan terakhir kabar ini berhembus, belum ada realisasi jelas dari kedua belah pihak.

Bahkan, Ramos sempat membantah perihal rumor kepindahan dirinya. Pemain internasional Spanyol itu mengaku belum melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

Namun, laporan teranyar menyebut Ramos sudah sepakat soal persyaratan pribadi dengan United. Bahkan, Metro.co.uk menyebut Setan Merah sudah mengontrak Ramos selama lima tahun dengan mahar sebesar 39 juta pounds atau setara dengan Rp818 miliar.

Isu Ramos bakal hengkang dari Madrid muncul setelah sang pemain dikabarkan tidak kerasan karena permintaan kenaikan gaji tak kungjung diberikan. Selain itu, ada kabar yang menyebutkan hubungan Ramos dengan Presiden Florentino Perez tidak harmonis.

Ramos sudah mengabdi selama 10 tahun dengan Los Merengues. Sejak dibeli dari Sevilla pada 2005 silam, bek asal Spanyol itu mampu mempersembahkan 10 gelar bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

loading...

Dua Orang Meninggal Tersambar Petir, Memegang Tongsis Saat Badai

Balotelli Cuti dari Kegiatan Liverpool karena Ayahnya Meninggal