HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Selfie Tanpa Busana di Eiffel, Artis Satu Ini Ditahan Polisi Perancis

1

HARIANACEH.co.id – Seorang artis ditahan setelah tampil tanpa busana saat berfoto sendiri selfie bersama wisatawan, Minggu malam (5/7/2015), di pelataran menara Eiffel, Paris, Prancis.

Menurut laporan The Telegraph pada Selasa (7/7/2015), artis kontroversial dari Swiss, Milo moire, 31, menyapa wisatawan dan meminta mengambil selfie bersama dirinya yang telanjang tanpa terhalang sehelai benang pun.

Meskipun ada segelintir yang setuju dengan permintaan Moire, kejadian tersebut tak ayal menyebabkan sebagian orang terkejut, terutama orang tua yang berwisata bersama anak-anaknya.

Perbuatan Moire berlansung hingga polisi tiba dan memerintahkan dia untuk mengenakan pakaiannya kembali dan kemudian membawanya pergi. Manajernya, Peter Palm, memberitahu Moire ditahan di dalam penjara selama satu malam.

“Moire ditahan sepanjang malam dan diberikan peringatan oleh polisi sebelum dibebaskan keesokan harinya. Dia dibawa ke tahanan, memiliki hak dia membaca untuknya, sidik jari yang diambil, difoto dan ditahan di sel,” kata Palm.

Dia dikeluarkan pada Senin (6/7/2015), dengan peringatan dan tidak dikenakan tuntutan. Moire diberikan peringatan oleh pemerintah setelah dibebaskan.

Moire dikenal cukup kontroversial karena sering telanjang. Baru-baru ini ia melakukan selfie telanjang di Basel Swiss pada Juni tanpa masalah dari polisi.

Di Cologne, Jerman pada 2014, dia bahkan melakukan aksi seolah meremas telur penuh dengan cat dari alat kelaminnya ke atas kanvas di depan Art Cologne, salah satu pameran seni modern dan kontemporer yang tertua dan terbesar.

loading...