HARIANACEH.co.id —¬†Banyak orang yang ingin tampil lebih menarik dan cantik saat Lebaran. Salah satunya adalah dengan mencoba model hijab yang berbeda dari biasanya. Namun sayangnya, banyak juga orang yang tidak berani mencoba model tersebut karena tidak percaya diri dengan bentuk wajahnya.

Desainer Ivan Gunawan berbagi tip memakai hijab untuk wanita yang memiliki pipi tembem. “Untuk yang memiliki pipi chubby¬†bisa pakai kerudung ninja,” katanya, Kamis (9/7/2015).

Menurut Ivan, kerudung model ninja ini bia membuat pipi terlihat lebih langsing. “Kerudung model ini bisa nutupin muka dan ada talinya juga,” ucapnya. Namun sebenarnya, Ivan melanjutkan, setiap orang bisa menggunakan model hijab apa pun asalkan mereka percaya diri.

Baca Juga:  Kasus Ebola Pertama Akhirnya Dilaporkan Pemerintah Amerika Serikat

Ivan memiliki hijab model terbaru yang dirancangnya sendiri bernama Crystal Blossom. Hijab tersebut dijual di Zoya. “Crystal Blossom itu sangat kaya warna dan penuh bunga,” katanya. Menurut dia, kerudung ini pas dikenakan oleh bentuk muka apa pun, termasuk yang memiliki pipi tembem asalkan dipadukan dengan pakaian tanpa motif.

Ivan mengatakan bahwa mengenakan kerudung yang penuh warna bisa membuat wajah menjadi cerah. “Jangan pernah takut dengan warna,” kata desainer yang pernah main film Cinta 24 Karat ini. “Kalau kita menggunakan hijab yang warnanya pucat, ya akan bikin wajah kita juga terlihat pucat,” ucapnya.