HARIANACEH.co.id — Seorang wanita muda dilaporkan tewas setelah terjatuh dari jembatan saat mencoba mengambil gambar diri sendiri alias berfoto selfie. Kecelakaan itu terjadi ketika Anna Krupeynikova, wanita yang baru saja lulus sarjana bidang pariwisata itu, bepergian dengan bus yang disewanya bersama rekannya.

Media setempat melaporkan bahwa Anna yang saat itu sedang keluar dengan teman-temannya bersandar di sebuah pagar untuk mengambil selfie. Nahas, pagar itu roboh, sehingga dia jatuh dari ketinggian 40 kaki atau sekitar 12 meter dan dinyatakan tewas ditempat.

Seperti dilansir laman Mirror, Selasa (7/7/2015), Anna dan rekannya sedang berjalan-jalan di sekitar Moskow dan mampir ke sebuah jembatan untuk mengambil beberapa gambar. Anna, penari hebat yang beberapa pekan lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-22, keluar dari rombongan untuk mengambil selfie.

Ketika dia bersandar pada pagar dengan kamera di tangannya, pagar tersebut roboh dan dia jatuh menemui maut. “Kami bertemu beberapa bulan lalu, dan ia menjadi salah satu anggota geng kami. Dia kalem, tapi selalu ceria,” kata Anton, 19 tahun, salah satu anggota rombongan.

Baca Juga:  McCollom Akui Telah Tembak Istrinya di Tempat Tidur

Anton menjelaskan, mereka tengah berfoto ketika sampai di tempat Anna jatuh. “Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan seseorang berkata, ‘Anna jatuh.’ Saya pikir itu lelucon, tapi lantas saya melihat reaksi orang-orang dan ke sisi jembatan.”

Media setempat mengatakan polisi sedang menyelidiki apakah Anna sedang dalam pengaruh minuman beralkohol saat itu. Tapi teman-temannya mengatakan kepada televisi lokal bahwa mereka tidak minum selama berada di dalam bus. Bagi mereka, pesta sudah cukup hanya dengan berkumpul dan menikmati kesenangan sendiri-sendiri.

Juru bicara kepolisian setempat, Julia Ivanova, menegaskan, mereka sedang menyelidiki kematian tragis yang menimpa Anna. Polisi juga tengah mencari tahu pihak pihak yang bertanggung jawab terhadap keamanan pagar pembatas di sisi jembatan yang roboh tersebut.

Baca Juga:  Markas ISIS di Sirte Dimasuki Pasukan Libya