HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Korban Kecelakaan Arus Mudik dan Balik Mendapatkan Jaminan dari Jasa Raharja

3

HARIANACEH.co.id – PT Jasa Raharja siap memberikan jaminan uang muka kepada rumah sakit atas biaya perawatan korban kecelakaan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2015.

“Kalau ada kecelakaan ini langsung diselesaikan di TKP dalam 24 jam. Bagi korban luka-luka, kami memberikan jaminan di RS agar tidak dipungut uang muka dan ditagih ke Jasa Raharja,” kata Direkutr PT Jasa Raharja Budi Setyarsose usai acara pelepasan acara mudik bersama di Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

Budi mengatakan pemberian jaminan uang muka ini merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk mengurangi beban para pengendara maupun penumpang umum apabila terkena musibah, sewaktu melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

“Kami akan memonitor terus apabila ada korban luka-luka akibat kecelakaan. Kami melakukan kerja sama dengan rumah sakit untuk pelayanan ini, agar para korban tidak perlu membayar uang muka,” ujarnya.

Untuk pelayanan ini, Budi menambahkan, Jasa Raharja telah menempatkan petugas di pos pelayanan terpadu sebagai upaya memantau para pemudik korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit mulai dari H-7 hingga H+7 Lebaran.

loading...