HARIANACEH.co.id — Logo baru Blue Core mulai resmi menempel pada GP Jerman di sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7). Di mulai pekan ini sampai akhir musim balap 2015, logo Blue Core akan menggantikan slogan sponsor resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yaitu ‘Semakin di Depan’.

Logo Blue Core akan menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor YZR-M1 Movistar Yamaha MotoGP.

Blue Core merupakan filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Logo baru Blue Core di Yamaha MotoGP
Logo baru Blue Core di Yamaha MotoGP. (otosia.com)

Filosofi pengembangan mesin next-generation Blue Core bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar atau pembakaran, mengurangi gesekan, serta performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.

Baca Juga:  Mobil Satu Ini Sering Buat “Batman” Rela Direpotkan

Lebih lanjut, mesin Blue Core dapat disesuaikan kombinasinya dengan beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model.

Logo baru Blue Core di Yamaha MotoGP
Logo baru Blue Core di Yamaha MotoGP. (otosia.com)

Selain Indonesia, beberapa model motor Yamaha yang dipasarkan di Asia Tenggara sudah menggunakan mesin Blue Core, dan rencananya mesin dengan teknologi ini akan digunakan untuk produk-produk Yamaha lainnya di seluruh dunia.

loading...