HARIANACEH.co.id — Kecuringan muncul setelah Twitter Akseyna Ahad Dori kembali bercuit. Isi cuitannya mengungkapkan dendam terhadap para pembunuh Akseyna.

“Ini bisa menjadi petunjuk baru, yang jelas tim sudah langsung bekerja mencari siapa yang mengakses akun milik Akseyna,” kata Kabag Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, Minggu (12/7/2015).

Akun twitter @akseyna muncul dengan menyebut dirinya sebagai teman Ace, panggilan akrab Akseyna. Aku tersebut bercuit, “SY JANJI, AKN BLS SMUA PRBUATAN KALIAN TRHDAP ACE, SY AKN BLJR MNJADI “KALIAN” &; TENTUNYA MELAKUKAN HAL SAMA DGN CRA SY SNDIRI, CAMKAN ! -R-”

Baca Juga:  AJI: Stop Jadikan Jurnalis Sebagai Sasaran Kemarahan

Iqbal mengatakan polisi akan memanggil saksi-saksi yang dekat dengan Ace. “Ini pasti akan dilakukan untuk mencari tahu apa motifnya menulis status demikian,” kata Iqbal. Ia berjanji kepolisian tidak akan diam atas kejadian ini.

Ace adalah mahasiswa program studi Biologi Fakultas MIPA yang ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga UI pada Kamis 26 Maret 2015. Hingga saat ini, polisi belum dapat mengungkap pembunuh Ace dan menemukan motifnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan, masih menelisik semua fakta- fakta untuk mengetahui motif pembunuhan.

“Kami belum bisa menetapkan tersangka sampai mendapatkan motif yang tepat mengapa korban dibunuh,” kata dia.

Baca Juga:  Jokowi Instruksikan Rayakan HUT RI yang ke-70 Semeriah Mungkin
loading...