HARIANACEH.co.id —¬†Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Langsa memberikan santunan kepada para janda dan anak yatim dari mantan anggota HMI serta pengurus KAHMI, Senin (13/7/2015), di Rizki Cafe Jln Jenderal A Yani Langsa.

Ketua Umum KAHMI Kota Langsa, Khairulradi Ibrahim, S.Pd mengatakan penyerahan santunan dan bingkisan kepada janda dan anak yatim dari kalangan organisasi yang dipimpinnya adalah bentuk kepedulian sehingga istri dan anak alharhum alumni anggota HMI masih merasakan keberadaan rekan suaminya yang masih tetap bersama.

“Santunan ini sebagi tali asih pengikat kebersamaan dengan keluarga almarhum anggota HMI,” kata dia disela penyerahan bingkisan dan buka puasa bersama, Senin malam.

Baca Juga:  Saat Kampanye di Aceh, Mikrofon Jusuf Kalla Berkali-kali Mati

Janda dan anak yatim yang disantuni, lanjut dia, adalah keluarga almarhum Darmin, SPd yang meninggal beberapa waktu lalu.

Setiap acara yang digelar KAHMI, sambung dia, pihaknya selalu mengundang janda dan yatim alumni HMI yang telah terlebih dahulu dipangil Allah SWT.

“Tujuannya agar mereka merasa keberadaan suaminya masih ada kendati telah tiada,” ujar Khairul.

Hadir dalam acara tersebut sedikitnya 150 orang pengurus KAHMI dan HMI cabang Langsa. Tampak pula Sekretaris KAHMI Ray Iskandar dan Sekretaris KNPI Langsa Muharram Anwar yang juga Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa. (HAI/Herman)

loading...