HARIANACEH.co.id — Salah satuputra Aceh kembali meraih prestasi ditingkat Nasional dengan menjadi salah satu Finalis pada Acara Pemberian Penghargaan “Natasha Awards 2015”. Yasser panggilan sehari-harinya pernah menjadi salah satu anggota PASKIBRAKA Propinsi Aceh dan bintang iklan INDOSAT ini mengaku telah mengikuti audisi pemilihan ambassador untuk produk kecantikan kulit ini pada bulan Mei 2015.

Pada awalnya, Yasser anak dari pasangan Teuku Yasman Saputra, SH, MH dan Diana Devi, B.H.Sc, M.Pd ini rutin melakukan perawatan kulit muka pada salah satu Natasha Skin Clinic Centre di kawasan Kuningan Jakarta. Pada saat itu, dokter yang menangani Yasser menyarankannya untuk mengikuti Pemilihan Ambassador untuk Natasha Awards 2015.

Baca Juga:  Foto Ayu Ting Ting Dihapus Oleh Ivan Gunawan

Dan akhirnya setelah lolos audisi bersaing dengan ribuan peserta dari seluruh pelosok Indonesia, Yasser yang masih berstatus mahasiswa semester V jurusan Psikologi pada Universitas Pancasila, Jakarta ini berhasil lolos sebagai salah satu Finalis Natasha Awards 2015 Kategori Men mewakili Propinsi Aceh.

Bagi masyarakat Aceh yang ingin Teuku Yasser menjadi Pemenang Favorit dapat memberi dukungan melalui voting di Facebook natashaskincare dan [email protected] Voting dapat diberikan hanya sampai tanggal 23 Juli 2015.

Mulai tanggal 22-26 Juli 2015 Yasser bersama dengan 30 Finalis lainnya akan berangkat ke Yogyakarta untuk Acara Grand Final Natasha Awards 2015. Pemilihan Pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2015. Acara Pemilihan Pemenang Natasha Awards 2015 ini akan disiarkan di RCTI pada tanggal 4 Agustus 2015 pad apukul 22.30 Wib. Semoga Yasser yang merupakan keponakan Nova Eliza (artis) ini menjadi juara.

Baca Juga:  Kiswinar Buka-bukaan Karena Tak Diakui Anak oleh Mario Teguh