HARIANACEH.co.id — Video mesum yang dibuat di ruang ganti butik Uniqlo di Beijing menyebabkan kehebohan karena tersebar di media sosial di Cina. Polisi turun tangan untuk menginvestigasi.

Video berdurasi satu menit itu menayangkan seorang pria dan perempuan dalam keadaan bugil. Terlihat dalam video itu, keduanya tengah becermin di dalam ruang ganti toko. Selagi keduanya sedang mengambil gambar, terdengar suara pengumuman dari toko Uniqlo yang menyampaikan selamat datang kepada para konsumen yang mengunjungi toko yang terletak di Beijing itu.

Video itu diunggah di Weiboo, situs media sosial Cina, pada Selasa malam, 14 Juli 2015. Jutaan orang sempat menontonnya sebelum kemudian dihapus dari situs. Video itu juga keburu disebar melalui aplikasi pesan pribadi.

Baca Juga:  Google: Asia Pemimpin Dunia dalam Penggunaan Smartphone

Kehebohan yang terjadi akibat tersebarnya video itu menyebabkan para pengunjung justru berfoto selfie di depan toko Uniqlo yang menjadi tempat kejadian perkara. Toko ini terletak di Sanlitun, Beijing. Setelah ber-selfie, pengunjung kemudian mengunggah foto itu di media sosial.  “Uniqlo di Sanlitun, Beijing, menjadi pusat selfie setelah rekaman adegan seks di ruang gantinya viral,” kata salah satu pengguna Twitter yang mengunggah foto selfie di depan toko Uniqlo itu.

Itu sebabnya muncul dugaan apakah video itu sengaja dibuat untuk menarik perhatian pengunjung. Inilah yang sedang diinvestigasi polisi.

Uniqlo telah mengeluarkan pernyataan untuk menyanggah dugaan tersebut, seperti dilansirShanghai Daily, Rabu (15/7/2015). “Kami mengingatkan kepada publik untuk tetap menjaga moral dan menggunakan ruang ganti kami dengan cara yang benar,” demikian pernyataan manajemen Uniqlo. “Kami juga membantah tudingan bahwa video itu merupakan bagian dari marketing kami.”

Baca Juga:  TOKOPEDIA: Tahun Ini, Tren Kurban Online Meningkat Lima Kali Lipat