HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kuburan Uje Dipadati Para Peziarah Luar Kota Saat Lebaran

8

HARIANACEH.co.id – Kepergian Ustad muda dan gaul, ustad Jeffry Al-Buchori atau Uje menyisakan kesedihan dan kehilangan bagi banyak orang.

Untuk menghilangkan kerinduan akan sosok Uje, pada lebaran tahun ini, beberapa peziarah terlihat memadati makam Uje di Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Jumat (17/7/2015).

Para peziarah umumnya berasal dari daerah ibu kota Jakarta dan sekitarnya, mereka sengaja bertakziah ke makam Uje untuk sekedar mendoakannya. Namun, ada juga peziarah dari luar kota yang datang mengunjungi makam Uje.

Salah satunya Rafly dan keluarganya yang sengaja datang dari Bogor untuk bertakziah di makam pria kelahiran 12 April 1973 itu.

“Sering nonton Uje, kesini sengaja sama keluarga. Mendoakan Uje semoga masuk surga, dosa diampuni, diterima amal ibadahnya,” ujar Rafly pada pojoksatu.id, Jumat (17/7/2015).

Banyaknya peziarah yang datang memadati makam Uje, dirasakan membawa berkah kepada beberapa penjual bunga di TPU Karet Bivak.

“Alhamdulillah jadi banyak peziarah yang datang dan mebeli bunga untuk tabur di makam,” ujar Eni, salah satu pedagang bunga.

loading...