HARIANACEH.co.id — ASUS Kembali merilis satu notebook ROG mereka, ROG G751JY, yang kini sudah tersedia di pasar. ASUS ROG G751JY sendiri merupakan varian terbaru dari G750JH dan G750JX yang sudah lebih dulu muncul. Notebook ini diklaim memiliki performa tertinggi, teknologi overclocking eksklusif, pendinginan hebat dan sejumlah fitur lainnya.

Kombinasi antara prosesor Intel Core i7 generasi keempat dan grafis Nvidia GeForce GTX seri 9 Maxwell yang terkuat membuat ASUS ROG G751JY diklaim sebagai notebook gaming dengan kinerja terbaik. Meski demikian, extreme gamers atau enthusiast terkadang menginginkan lebih dari itu. Demi menyediakan kebutuhan para gamer, ASUS menghadirkan fitus eksklusif TurboMaster technology.

ASUS ROG G751JY juga dilengkapi teknologi terbaru NVIDIA G-SYNC yang mensinkronisasi tampilan grafis dengan GPU render rate, sehingga menghasilkan tampilan grafis yang jernih dan halus secara cepat, tampilan objek yang lebih tajam, dan gameplay yang lebih lancar. Adapun teknologi intelligent dual-fan cooling juga akan membantu pendinginan lebih lanjut agar temperatur dapat tetap terjaga, meskipun pengguna sudah bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca Juga:  Peluang Pesawat Anda Jatuh Bisa Dihitung Aplikasi Satu Ini

Untuk mengoptimalkan transmisi data, khususnya saat menghubungan notebook ini dengan perangkat lain, ASUS ROG G751JY juga sudah mendukung Intel Thunderbolt technology. Fitur ini memungkinkan transmisi data berkecepatan tinggi lewat satu jalur koneksi.

Standar baru ini menawarkan kecepatan transfer data dan grafis hingga 20Gb per detik, atau hampir dua kali lipat bandwidth dari USB 3.0. Selain itu, ASUS ROG G751JY juga dilengkapi dengan PCIe x4 SSD yang memiliki kecepatan transfer data 4 kali lebih cepat daripada SATA3, dengan kecepatan transfer 1600 MB per detik.

ASUS ROG G751JY juga memiliki fitur audio Bass Eye berupa internal subwoofer untuk menghadirkan suara yang powerful saat bermain game. Untuk beberapa model G751, ASUS juga menawarkan bundling game Assasins Creed Unity secara cuma-cuma. Untuk kenyamanan bermain, keyboard ASUS ROG G751JY didesain khusus dengan long travel keys, hingga 2,5 milimeter.

Baca Juga:  Assange: Wikileaks Akan Bocorkan Data Terbaru

Kalangan enthusiast dan extreme gamers biasanya sangat fanatik dengan perangkat yang mereka gunakan. Khusus pengguna ROG G751JY, ASUS menyediakan ROG Gaming Backpack yang eksklusif. Gaming backpack ini didesain secara khusus untuk dapat dengan mudah menampung notebook berukuran 17 inci.

Bagian interior dari backpack ini juga menyediakan perlindungan yang cukup terhadap guncangan saat notebook dibawa penggunanya. Adapun desain panel penyimpanan dibuat sedemikian rupa hingga memudahkan pengguna saat membuka untuk mengambil atau menyimpan kembali gaming gear mereka.

ASUS ROG G751JY Spec

loading...