HARIANACEH.co.id — Konser penyanyi R&B Chris Brown yang semula akan dilaksanakan di Jakarta pada 25 Juli, dipastikan batal.

“Konser Chris Brown di Jakarta pada 25 Juli 2015, sudah pasti batal. Namun kami belum dapat memastikan apakah nantinya akan dijadwal ulang atau tidak. Karena saat ini pun kami masih menunggu pihak manajemen Chris Brown mengirimkan surat resmi pembatalan konser tersebut,” ungkap Rangga, perwakilan dari E-Motion Entertainment, seperti dikutip Metrotvnews.com di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Chris Brown lebih dulu mengumumkan pembatalan konsernya di Jakarta melalui Twitter. Dalam cuitannya, mantan pacar Rihanna itu menyebut alasan keamanan menjadi penyebab dia urung tampil.

Baca Juga:  Saat Minta Pengawalan Polisi Beginilah Kondisi Marshanda

Mengenai persoalanan keamanan yang dikhawatirkan Chris, E-Motion Entertainment tidak dapat menanggapi lebih lanjut karena terkait standar keamanan yang dimiliki Chris.

“Untuk masalah keaman, kita tidak bisa menyalahkan berbagai kejadian yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Kita tidak bisa menyudutkan salah satu pihak. Mungkin memang dari pihak Chris Brown punya standar keamanan yang tidak bisa diganggu gugat,” papar Rangga.

Mengenai pengembalian uang tiket, disebutkan Rangga, mereka yang sudah telanjur memiliki tiket dapat menukarkannya mulai 3 Agustus.

“Untuk refund tiket, bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015, dengan pihak Trilogy Live. Informasi resminya akan segera kami berikan secepatnya,” janji Rangga.

loading...