HARIANACEH.co.id — Unit kegiatan mahasiswa Edelweis Politeknik Negeri Lhokseumawe melaksanakan Milad ke XVII tadi sore Rabu (21/7/2015) di gedung serbaguna kampus Poltek Lhokseumawe.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota beserta senior yang telah tamat dari kampus Poltek Lhokseumawe, acara tersebut untuk memperkuat ikatan anggota UKM PA Edelweis yang telah lulus maupun yang masih menjadi pengurus di organisasi, serta menjadi ajang berbagi pengalaman dengan senior yang telah sukses dibidangnya masing-masing. untuk dapat memicu semangat anggota Edelweis yang masih dibangku kuliah.

Acara tersebut beragendakan peusijuek anggota baru angkatan ke XVIII. Para senior mengharapkan agar UKM PA Edelweis dapat lebih kreatif serta inovatif dan kedepannya menjadi leading di wilayah Utara dan timur dalam pengembangan bakat dan mInat yang lebih positif.

Baca Juga:  Ternyata Lama Tidur Siang Bisa Terjangkit Diabetes Tipe 2

Dengan bencana yang hampir seluruh aceh dirasakan, UKM PA Edelweis dapat mengambil peran sebagai fasilitator yang dapat memberi edukatif kepada masyarakat dalam meminimalisir bencana yang ada. (HAI/Asrul Sani)