HARIANACEH.co.id — Tak semua wanita sepakat jika ukuran alat kelamin pasangannya bukanlah masalah saat bercinta. Mungkin sebagian dari mereka memiliki pasangan dengan alat kelamin yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Lalu, bagaimana dengan wanita yang pasangannya memiliki kelamin dengan ukuran yang besar?

Apakah alat kelamin pria pernah bisa terlalu besar untuk vagina wanita? Dan apa yang harus dilakukan jika wanita menemui ukuran penis yang sangat besar?

kabar baiknya, secara umum sebagian besar vagina dapat cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis. “Mengingat gairah dan pelumasan yang tepat, kebanyakan vagina dapat memperluas untuk bisa menyesuaikan dengan berbagai ukuran penis,” kata dokter kandungan Lauren Streicher seperti dilansirWomenshealthmag.

Namun, ada pengecualian. Terkadang, penis terlihat sangat besar untuk vagina seorang perempuan. Jika itu terjadi, penting bagi Anda untuk mencari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi dan cara penyelesaiannya.

Baca Juga:  Arab Saudi Miliki Kota Paling Kreatif di Dunia

Ada dua alasan besar mengapa bagian pria yang satu itu terlihat sangat besar. Pertama, Anda mungkin tidak terlalu terangsang. Jika seorang wanita tidak terangsang, sangat mungkin penis tidak akan bisa masuk ke vagina bahkan bisa melukai organ intim wanita.

Untuk memperbaiki masakah ini, pastikan bagian intim wanita Anda benar-benar sudah dilumasi cukup sebelum melakukan seks. Mintalah pasangan untuk merangsang lewat foreplay sebelum masuk ke bagian utama.

Selain tidak terangsang, kemungkinan lain adalah konsumsi obat-obatan tertentu yang bisa membuat vagina sedikit dehidrasi tanpa Anda sadari. Kebanyakan pil KB bisa membuat vagina mengering, begitupula dengan obat antihistamin dan pengobatan radiasi untuk penderita kanker. Jika vagina terus menerus mengering, cobalah konsultasikan dengan dokter Anda untuk dapat memperbaiki keadaannya.

Baca Juga:  Ketimbang Kloset Duduk, Lebih Sehat Gunakan Kloset Jongkok
loading...