HARIANACEH.co.id¬†—¬†Beberapa hari terakhir ini jagat internet sedang ramai membicarakan ZUK. Anda mungkin baru pertama kali mendengarnya karena ini adalah anak perusahaan Lenovo yang siap meulai debutnya di tahun ini. Masuk ke dalam industri gadget, mereka segera meluncurkan smartphone perdana yang termasuk ke dalam kategori flagship, ZUK Z1.

ZUK Z1 sendiri saat ini dikabarkan telah lolos uji coba dari Badan Sertifikasi Tiongkok TENAA. CEO ZUK Chang Cheng sendiri sebelumnya telah membocorkan desain bagian bawah dari ZUK Z1. Penampakan terbaru di TENAA memberikan referensi yang lebih lengkap terkait bentuk fisiknya. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari ZUK, spesifikasi yang ditawarkan kabarnya memang mumpuni.

Baca Juga:  Intel Garap Headset Pakai RealSense Untuk Saingi HoloLens

ZUK Z1 1

Berdasarkan pantauan kami dari situs Tiongkok Anzhuo, smartphone ZUK Z1 tampaknya siap menggunakan prosesor Snapdragon 808 yanhg dilengkapi oleh baterai 4.100 mAh. Prosesor tersebut berdampingan dengan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan data internal sebesar 64 GB. Uniknya, dimensi yang disematkan tidak berbeda dengan ponsel lain, padahal baterai yang terpasang memiliki daya besar.

Fitur unik yang bisa kita lihat pada penampakannya adalah ketersediaan tombolhome secara fisik untuk pemindai sidik jari, seperti ponsel milik Samsung. Ditambah lagi, konektor ZUK Z1 telah menggunakan USB Type-C, dilengkapi dengan empat lubang speaker yang tidak jauh darinya. Dipastikan bahwa ponsel ini mengusung konsep unibody.

loading...