HARIANACEH.co.id — Big Bang kembali menyapa penggemarnya dengan proyek musik terbaru MADE series. Setiap huruf mewakili dua karya setiap bulannya. Karya pertama Big Bang dengan karya terbarunya rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser danBae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If Youpada Juli 2015.

G-Dragon dan T.O.P akan kembali berduet dengan nama panggung GD-TOP dengan menelurkan karya terbaru yang menjadi bagian dari serangkaian proyek musik MADE yang dirilis Big Bang. T.O.P dan G-Dragon disebut-sebut tengah menyiapkan diri menjelang perilisan karya barunya yang rilis 1 Agustus 2015.

Baca Juga:  Katy Perry: “Aku Tidak Butuh Lelaki" Untuk Mempunyai Anak

Big Bang pun sibuk dengan rangkaian konsernya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam aksinya yang disebut Big Bang 2015 World Tour [MADE] in Indonesia, Big Bang akan memberikan penampilan spesial untuk penggemarnya yang disebut VIP. Konser di Indonesia berlangsung 1 Agustus 2015, bertepatan dengan perilisan proyek musik terbaru dalam seri [E].

“Bocoran lagu yang akan dinyanyikan Big Bang sekitar 20 lagu dengan 2,5 jam durasi. Big Bang kemungkinan besar akan membawakan lagu dari album lama hingga terbarunya, MADE Series,” ujar Adella Usman, wakil dari Mecimapro, promotor yang membawa Big Bang ke Indonesia, Minggu, (26/7/2015).

“Big Bang memang selalu menyajikan penampilan berbeda dan spesial di tiap negara. Jadi, lagu yang dibawakan Big Bang bisa masih belum bisa diketahui seluruhnya. Semoga Big Bang menyanyikan lagu baru karena bertepatan dengan perilisannya.”

Baca Juga:  Sting Hipnotis Para Penonton, Bernyanyi Sepanjang Penampilan
loading...