HARIANACEH.co.id — Teuku Yasser, finalis Natasha Awards 2015 perwakilan Aceh akhirnya terpilih sebagai Pemenang Runner Up I pada ajang Natasha Awards 2015 pada tanggal 25 Juli 2015 bertempat di Mall Ambarukmo, Yogyakarta.

Setelah menjalani masa karantina selama 4 hari bersama 30 finalis dari Surabaya, Bali, Malaysia, Solo, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Pekan Baru, Medan dan beberapa perwakilan dari propinsi lainnya di hotel Aston Yogyakarta dengan berbagai kegiatan yang cukup padat, akhirnya perjuangan Teuku Yasser tidak sia-sia.

Mahasiswa universitas Pancasila Jakarta jurusan Psikologi ini telah dikontrak selama 2 tahun oleh produk Natasha Skin Care sebagai ambassador produk mereka, dana sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah), perawatan dan krim muka gratis selama 2 tahun di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center yang terdapat di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Tak Satupun Dari Anak-Anaknya Angelina Jolie Yang Ingin Jadi Artis

Cut bang panggilan dia sehari-hari berencana akan pulang ke Aceh untuk menemuirekan-rekannya, yang berada Aceh yang telah memberi dukungan kepadanya sehingga menjadi juara runner up I. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada media dan seluruh masyarakat Indonesia dan Aceh khususnya yang telah memberi dukungan.