HARIANACEH.co.id — Velove Xevia, putri kandung advokat kondang Otto Cornelis Kaligis, hari ini kembali datang menjenguk ayahnya. Velove yang tiba pukul 10.40 WIB datang mengenakan blus kuning dan rok hitam.

Velove mengaku masih banyak keluarganya yang juga mau melakukan kunjungan ke KPK bertemu OC Kaligis. “Tapi belum semua diapprove kpk. Hanya beberapa saja,” katanya.

Menurut Velove, beberapa keluarga yang juga ingin menjenguk OC Kaligis adalah paman dan tantenya. “Mereka bilang masih dalam proses untuk bisa bertemu,” katanya.

Velove pun sebelumnya sempat ditolak mengunjungi ayahnya. Saat itu Velove datang pada hari Lebaran. Namun pada Kamis (23/7/2015), ia sudah mendapat izin untuk membesuk ayahnya yang kini ditahan di rumah tahanan Guntur, Manggarai, Jakarta.

Baca Juga:  Dilantik Jadi Anggota DPR, Lucky Hakim Merasa Senang

Velove mengaku ingin mengobrol dan memberikan dukungan pada OC Kaligis yang telah ditahan sejak 14 Juli 2014.

KPK resmi menetapkan pengacara Oc Kaligis sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyuapan hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Sumatera Utara setelah sebelumnya penyidik KPK memeriksa sejumlah tersangka dan saksi dalam perkara itu.