HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Setelah Koma Lima Bulan, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia

12

HARIANACEH.co.id – Setelah lima bulan koma, Bobbi Kristina Brown, meninggal dunia di Atlanta, Amerika Serikat, Minggu (26/7/2015), waktu setempat.

Pada 31 Januari 2015, anak tunggal mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown itu ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi rumahnya akibat kerusakan yang tidak bisa disembuhkan pada jaringan otaknya. Peristiwa ini hampir tiga tahun setelah ibunya, juga ditemukan meninggal di bak mandi akibat overdosis kokain.

Bobbi yang berusia 22 tahun lalu dibawa ke Rumah Sakit North Fulton di Roswell, Georgia, untuk membantu pernapasannya. Setelah itu ia dipindahkan ke Rumah Sakit Atlanta’s Emory University untuk perawatan koma.

“Meskipun sudah mendapat perawatan medis di berbagai tempat, kondisi Bobbi Kristina Brown terus menurun,” kata Pat Houston, bibi Bobbi, pada 24 Juni lalu, saat Bobbi dipindahkan ke rumah perawatan Peachtree Christian Hospice di Duluth, Georgia.

Kondisi Bobbi yang tidak kunjung membaik membuat keluarganya menerima kenyataan bahwa Bobbi tidak akan kembali sehat lagi. Perawatan untuk Bobbi pun akhirnya dihentikan. Bobbi meninggal di Peachtree Christian Hospice di Duluth, Georgia, di sisi keluarganya.

“Dia akhirnya damai di sisi Tuhan. Kami ingin berterima kasih sekali lagi kepada semua orang untuk dukungan yang luar biasa selama beberapa bulan ini,” kata keluarganya seperti dilansir NBC.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time