GAYA HIDUP

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan saat Bercinta di Pagi Hari

HARIANACEH.co.id — Bagi kebanyakan orang, bunyi alarm di pagi hari adalah suara paling menyebalkan. Daripada Anda memulai hari Anda dengan mood yang buruk, mengapa Anda tidak memulai hari dengan sesuatu yang menyenangkan? Bercinta misalnya.

Melakukan hubungan seks di pagi hari tidak hanya baik untuk kehidupan cinta Anda, itu juga bermanfaat untuk kesehatan. Jadi berilah kejutan pasangan Anda saat ia terbangun besok pagi dan mulailah hari-hari penuh cinta.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda ingin melakukan ‘serangan fajar’.

– Pastikan Anda telah buang air terlebih dahulu. Tidak ada yang membunuh mood bercinta lebih dari dorongan ingin ke kamar kecil sementara gairah telah memuncak!

– Jangan lupa untuk menyikat gigi sebelum tidur. Menyiapkan permen penyegar di dekat ranjang juga bisa jadi alternatif. Bau mulut bisa merusak pengalaman seksual.

– Cobalah melakukan seks dengan cara yang berbeda, hindari melakukan gaya yang sama terus menerus sehingga mudah diprediksi. Berikan suami Anda ‘wake-up call’ dengan memutar musik yang lembut. Segera setelah Anda berdua terjaga dan terangsang, tanggalkan pakaian Anda perlahan-lahan, suami Anda akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

– Jika Anda menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi, jangan lupa untuk menyimpan beberapa persediaan yang dekat dengan jangkauan. Anda pasti tak ingin repot mencari kesana-kemari sementara suami sudah tak sabar menunggu, bukan?

– Berkat cahaya matahari, seks di pagi hari akan memperlihatkan bentuk tubuh Anda dan pasangan apa adanya. Ini juga salah satu jenis variasi seks karena Anda dapat menikmati seks dengan sensasi visual yang jelas.

– Dengan pencahayaan yang lebih maksimal, Anda bisa mencoba berbagai posisi yang agak susah dilakukan di malam hari dengan cahaya yang temaram.

– Aktivitas seks Anda tidak perlu dibatasi hanya di kamar tidur. Cobalah mandi air hangat berdua, saling menggosokkan sabun aromatik dapat membangkitkan gairah Anda berdua.

– Setelah sesi bercinta selesai, Anda dapat membuat suami merasa istimewa dengan membuatkan sarapan favoritnya.

– Jika Anda terlambat tapi tidak ingin kehilangan momen mesra dengan pasangan Anda, lakukan seks kilat. Pagi hari adalah waktu yang seru untuk bercinta, karena Anda mungkin akan terburu-buru, jantung akan berdebar lebih cepat hingga memicu adrenalin yang akan mengintensifkan sensasi seksual. Quickies (seks kilat) tidak perlu harus berakhir dengan penetrasi atau ejakulasi. Ciuman panas disertai sentuhan nakal sebelum Anda berdua keluar rumah untuk bekerja sudah cukup membuat Anda berdua saling merindukan sepanjang hari dan tak sabar ingin pulang ke rumah untuk menuntaskannya.

– Memulai hari dengan seks akan membuat Anda merasa lebih sehat dan lebih bahagia daripada sekadar sarapan rutin dengan minum teh, kopi dan membaca koran.

– Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin, yang akan membuat pasangan suami istri merasa terikat sepanjang hari.

– Kenyataan bahwa seks di pagi hari membuat Anda merasa optimis, itu akan membantu dalam membangun sistem kekebalan yang lebih kuat sehingga Anda dapat terhindar dari pilek atau flu, bahkan dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit, dan kuku.

– Penelitian menyimpulkan, melakukan seks pagi hari tiga kali seminggu dapat mengurangi serangan jantung dan stroke. Jadi tunggu apa lagi?

TERPOPULER

Keatas