HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PlayStation 4 Versi 2 TB Dijual GameStop

1

HARIANACEH.co.id – Saat PlayStation 4 dirilis pertama kali, Sony memang hanya menyediakan satu model PlayStation 4, yaitu model dengan kapasitas penyimpanan 500 GB seharga USD399. Hanya baru-baru ini saja Sony akhirnya merilis model baru PlayStation 4 dengan penyimpanan lebih besar, yaitu 1 TB. Meskipun demikian, PlayStation 4 dengan penyimpanan 1 TB masih belum banyak tersedia di berbagai negara. Hal tersebutlah yang membuat GameStop merilis sebuah model PlayStation 4 versi “Supercharged” dengan kapasitas penyimpanan 2 TB.

PlayStation 4 versi Supercharged yang dijual oleh GameStop adalah versi premium yang telah dimodifikasi dan dijual dengan harga USD479. Jika dibandingkan dengan harga PlayStation 4 saat ini, yaitu USD359.99, versi Supercharged memiliki selisih harga sekitar USD120 namun dengan penyimpanan hingga empat kali lipat lebih besar. Harga tersebut ternyata tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan membeli PlayStation 4 versi 500 GB dan men-upgrade penyimpanannya sendiri ke 2 TB.

PlayStation 4 menggunakan penyimpanan berupa hard disk 2.5″ standar yang biasa digunakan di PC. Proses penggantian hard disk-nya pun tergolong mudah, sehingga Anda dapat melakukannya sendiri. Untuk hard disk 2.5″ berkapasitas 2 TB, banyak toko seperti Amazon yang menjual dengan harga di bawah USD120, sehingga akan lebih baik dan hemat jika Anda melakukan upgrade sendiri.

loading...