,

Pisau-pisau dengan Desain Unik

HARIANACEH.co.id — Bagi Anda yang berprofesi sebagai koki, atau hanya seorang yang gemar bermain di dapur, pisau tentu menjadi alat masak utama yang sangat penting. Tanpa adanya pisau, proses memasak tentu akan lama dan hasilnya juga menjadi tidak memuaskan.

Namun bentuk pisau yang itu-itu saja tentu akan membuat bosan dan mempengaruhi mood Anda saat sedang berada di dapur.

Dilansir dari Home-designing.com, Selasa (28/7/2015), berikut 6 desain pisau yang tidak hanya memenuhi fungsi praktisnya sebagai alat untuk mengiris dan memotong, tapi juga memenuhi fungsi estetisnya sebagai penghias dapur Anda.

Pisau Unik 01
(home design)

Seperti puzzle, pisau ini memiliki rongga untuk menyimpan pisau yang lain. Desain pisau yang menarik ini memungkinkan penggunanya untuk membawa kemana pun pisau ini dengan aman. Satu set pisau puzzle ini dibanderol dengan harga mencapai $638.

Pisau Unik 02
(home design)

Ini pilihan desain pisau yang lucu, dan secara psikologis bisa mengurangi rasa frustasi Anda di dapur. Satu set pisau bertemakan “The Ex” ini dibanderol dengan harga $199.

Pisau Unik 03
(home design)

Tidak ada yang salah dengan memberikan sentuhan imajinasi di dapur Anda. Dudukan satu set pisau yang berbentuk tangan sedang melakukan ‘trik sulap pisau’ tentu akan membuat suasana dapur Anda menjadi meriah dan menyenangkan.

Pisau Unik
(home design)

Pisau ini memang tidak didesain untuk memotong bahan yang berat-berat. Namun pisau yang didesain oleh Johanna Gauderfest ini bentuknya sangat estetis, tanpa meninggalkan fungsinya untuk mengiris saat di dapur. Bentuknya yang unik membuat dapur Anda terlihat lebih lux.

Pisau Unik 04
(home design)

Meski bukan pilihan yang praktis untuk menjadi alat potong dan iris di dapur Anda, namun detail desain ini perlu dikagumi. Sedikit menyeramkan, namun pisau dapur ini sangat cocok bagi mereka yang berjiwa seni tinggi.

Pisau Unik 05
(home design)

Bagi mereka yang baru pertamakali melihatnya tentu tak menyangka bahwa satu set ini adalah pisau. Mengadopsi bentuk pisau dari zaman Neolitikum, dibalik bentuknya yang lawas ternyata pisau hasil karya desainer Mathias Kaeding ini dibuat dengan teknologi tinggi.

loading...

Tujuh Orang Tewas, Gedung di India Tiba-Tiba Runtuh

Warga China Ramai-ramai Goreng Telur di Jalan, Suhu Capai 50 Derajat