INTERNASIONAL

Ini Dia 5 Jembatan yang Tak Biasa

HARIANACEH.co.id — Jembatan adalah sesuatu yang kita butuhkan setiap hari untuk transportasi. Pernahkah kita membayangkan bangunan-bangunan jembatan unik ini? Ini dia  5 jembatan hasil yang imajinasi. Ini adalah beberapa jembatan extrim dibangun di seluruh dunia.

Jembatan Eshima Ohashi, Jepang.

Jembatan Eshima Ohashi

Jembatan Eshima Ohashi. (storyeo.com)

Jembatan tinggi 44 meter ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin di game & bukan realitas. Tapi ini jembatan roller coaster adalah rute harian untuk warga di Jepang. The Eshima Ohasi jembatan menghubungkan kota Matsue & Sakaiminato. Anda pasti harus memeriksa rem Anda sebelum memasuki jembatan ini. Beruntunglah mengendarai mobil dengan baik!

Jembatan Langkawi Sky, Malaysia.

Jembatan Langkawi Sky

Jembatan Langkawi Sky. (ytimg.com)

Jembatan ini dibangun 2300 kaki di atas permukaan laut, itu adalah sekitar 125 meter jalan melengkung panjang yang memberikan Anda pandangan yang terbaik yang pernah ada. Ini adalah jembatan melengkung terpanjang. Ini adalah salah satu tempat wisata yang terbesar di negeri ini.

Jembatan Rolling, London.

Jembatan Rolling

Jembatan Rolling. (storyeo.com)

Rolling Jembatan adalah jenis jembatan bergerak yang ikal. Jembatan ini terdiri dari delapan bagian segitiga yang membentuk segi delapan ketika meringkuk & membuka membentuk jembatan. untuk memungkinkan
bagian dari perahu, ikal jembatan dan itu lagi membuka gulungan untuk sampai Anda di Grand Union Canal.

Jembatan Dragon King Kong, China.

Jembatan Dragon King Kong

Jembatan Dragon King Kong. (storyeo.com)

Jembatan Naga King Kong adalah jembatan penyeberangan dari total panjang 185 meter dan tinggi 22 meter yang terletak di Changsha danau Meixi, Cina. Seluruh konsep konstruksi didasarkan pada prinsip cincin Möbius. Jembatan ini menghubungkan campuran detak pada ketinggian yang berbeda. Ini memberikan pemandangan indah dari Dragon King Pelabuhan Sungai & juga Danau Meixi.

Jembatan Helix, Singapore.

Jembatan helix

Jembatan helix. (thecreatorsproject.com)

jembatan Helix di Singapura adalah melengkung “Double Helix” jembatan penyeberangan pertama di dunia. Jembatan ini dibangun seperti struktur DNA. Jembatan ini memiliki beberapa platform melihat yang merupakan tempat terbaik untuk melihat pemandangan kota ini. Pengunjung dapat menikmati peristiwa yang terjadi dalam Teluk dari jembatan itu sendiri. Ini memberi Anda panorama kota Singapura. Ini memenangkan ‘Terbaik di Dunia Bangunan Transportasi’ penghargaan di Festival Arsitektur Dunia. Jika anda Melintasi jembatan ini pasti memiliki pengalaman unik yang menyenangkan.

TERPOPULER

To Top