HARIANACEH.co.id — Sebelum melakukan aktivitas mesra di ranjang, pasangan suami-istri membutuhkan `obrolan panas` yang bisa membakar gairan bercinta, yang ujung-ujungnya hubungan ranjang akan jadi lebih mantap. Namun, apa saja obrolan yang panas itu? Ini bocorannya dikutip dari Love Panky.

Membicarakan posisi bercinta

Mudah saja, hangatkan suasana bercinta dengan membicarakan `posisi menyerang` apa, yang akan Anda lakukan malam ini dengannya. Karena dengan membicarakan hal itu, hal itu sudah bisa membuat imajinasi pasangan melayang. Kalau sudah begitu, bisa jadi ia tak bisa menunggu malam tiba, ia langsung akan meminta Anda mempraktikkan gaya bercinta yang dimaksud sekarang juga.

Baca Juga:  Makanan Imajiner Berupa Pil Ini, Mampu Gantikan Makanan dan Lawan Obesitas

Obrolan seputar penampilan

Yang juga bisa memanaskan suasana bercinta sebelum `pertempuran panas` dilaksanakan, adalah menjadikan penampilan seksi pasangan sebagai topik pembicaraan.`Di pesta tadi, kamu kelihat seksi. Teman-temanku banyak yang melirik ke arah kamu,` kalimat itu bisa jadi pembuka untuk membuatnya dia merasa melayang.

Kalau Anda wanita, beri rayuan mesra itu pada suami, sambil menggunakan pakaian seksi. Dijamin, darahnya mengalir cepat dari otak menuju jantung, membuatnya berdegub kencang untuk segera ingin mulai bercinta dengan Anda.

Bicarakan topik buku erotis

Untuk menambah gairah bercinta, Anda bisa mulai obrolan dengan membacakan beberapa bagian syur, dari sebuah novel erotis bersama pasangan. Beberapa adegan yang dijelaskan dalam buku, bisa mengembangkan imajinasi seksual kalian berdua, sehingga babak bercinta yang sesungguhnya, bisa segera dimulai di ranjang.

Baca Juga:  Inilah Manfaat Jika Anda Minum Air Garam

Beri desahan nakal

Ingin menghangatkan suasana bercinta? Anda bisa menggunakan sedikit desahan yang mampu membuat pasangan terangsang lalu mabuk kepayang. Mendesahlah manja di telinga, setelah itu apapun kesibukan yang ia lakukan, pasti ditinggalkan untuk mulai fokus pada Anda.

loading...