HARIANACEH.co.id — Sergio Ramos membuktikan diri bukan pemain yang mata duitan. Itu terungkap setelah bek asal Spanyol itu memastikan diri perpanjang kontrak di Madrid hingga 2020.

Seperti diungkap Marca, Ramos rela rugi 3 juta euro (Rp 44 Miliar) setelah menolak MU. Kenapa? Ya, MU menawarkan gaji 3 juta euro lebih besar atau 12 juta euro kepada Ramos. Namun, Ramos memilih perpanjang kontrak dengan Madrid dan mendapatkan gaji 9 juta euro.

Ramos rupanya tak mau pusingkan itu. Bek timnas Spanyol itu memang menginginkan untuk pensiun di Madrid dan itu membuatnya bahagia. Terbukti pula jika dia “memeras” Madrid gara-gara adanya tawaran dari MU.

Baca Juga:  CR7 Berencana Akan Tinggalkan dari Real Madrid

Sejauh ini, Ramos dan kakaknya Rene Ramos selalu bicara blak-blakan dengan Madrid. Mereka jujur ingin mendapatkan kenaikan gaji karena memang sudah dijanjikan presiden Sergio Perez.

Masih dilansir Marca, negoisasi dengan Madrid ternyata tak semudah yang dibayangkan. Awalnya, Ramos dan Rene sempat menunjukkan kepada Madrid soal tawaran gaji 12 juta euro dari MU. Namun, Madrid buru-buru menolak karena mengaku tak siap membayar sebesar itu.

Ramos lalu mengajukan jalan tengah gaji 10 juta euro. Rupanya ini bukan permintaan Ramos tapi Rene. Maka itu, Ramos diketahui sempat memarahi kakaknya itu.

Real Madrid mematok harga Ramos sebesar 100 juta euro. Presiden Florentino Perez lalu duduk bersama dengan Ramos. Kesepakatan pun akhirnya benar-benar tercapai.

Baca Juga:  Arsenal, Chelsea dan Liverpool Menang di Piala Liga Inggris
loading...