HARIANACEH.co.id — Sebelum merapat ke Paris Saint Germain, Angel Di Maria dikabarkan harus menyetor uang sebesar Rp7,5 miliar kepada Manchester United. Denda itu harus dikeluarkan Di Maria karena melakukan tindakan indisipliner.

Daily Express dalam edisi terbarunya mengabarkan bahkan pihak Manchester United akan menjatuhkan denda sebesar 360 ribu poundsterling kepada Di Maria lantaran tidak ikut bersama skuat selama tur pramusim di Amerika Serikat.

Winger Argentina ini sebenarnya sudah mendapatkan libur tambahan usai tampil membela timnas Argentina di Copa America. Akan tetapi, Di Maria justru memilih menambah masa liburan tanpa izin dari pihak klub. Di Maria memilih tidak terbang ke AS untuk bergabung dengan skuat United untuk melakoni tur pramusim.

Baca Juga:  Tottenham Hotspur Dituntun Dwigol Kane Dekati Leicester

Pelatih Louis van Gaal nampaknya sudah tidak peduli lagi dengan masa depan Di Maria. “Saya tidak tahu di mana Di Maria berada,” tegas Van Gaal saat ditanyakan soal ketidakhadiran Di Maria di AS.

Menurut laporan Independent, kepastian soal bergabungnya Di Maria ke PSG akan diketahui dalam 48 jam ke depan. Kubu United dan PSG diklaim sudah mencapai kata sepakat di angka 44 juta poundsterling (Rp928 miliar).

United bakal merugi dalam kesepakatan ini lantaran mereka harus menggelontorkan dana 60 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) saat memboyong Di Maria dari Real Madrid pada tahun lalu. Uang itu sekaligus menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris.

Baca Juga:  Babak Pertama: AS Roma Gilas Fiorentina
loading...