HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bocah Ini Malah Menangis Bisa Berfoto dengan Cristiano Ronaldo Cs

1

HARIANACEH.co.id, GUANZHOU – Bisa foto bersama skuat Real Madrid yang diisi megabintang sekaliber Cristiano Ronaldo tentunya menjadi impian hampir semua orang di seluruh dunia. Namun, ternyata ada orang yang justru sedih ketika mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Seorang bocah di Guangzhou, Tiongkok justru menangis saat mendapat kesempatan foto bersama skuat Real Madrid yang akan melakoni pertandingan International Champions Cup kontra AC Milan, Kamis 30 Juli lalu.

Awalnya, bocah yang diperkirakan berusia 6 tahun tersebut terlihat tenang dan ceria ketika menggandeng tangan Pepe saat keluar dari ruang ganti. Namun, suasana hatinya berubah 180 derajat ketika memasuki sesi foto sebelum pertandingan.

Si bocah ini justru sedih dan menangis tersedu-sedu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang tengah bersiap untuk berfoto pun terlihat bingung bagaimana cara untuk menenangkan sang bocah.

Baca Juga

berfoto bersama skuat Real Madrid 02

 

Kondisi ini berbanding terbalik dengan momen sebelum pertandingan Real Madrid kontra Inter Milan beberapa hari sebelumnya. Saat itu, bocah-bocah pengiring pemain justru terlihat sangat antusias kepada Ronaldo. Mereka bahkan tega meninggalkan Toni Kroos dan Isco guna bisa berdiri di depan Ronaldo saat sesi foto.

berfoto bersama skuat Real Madrid 03

Real Madrid memetik hasil positif di turnamen pramusim ICC 2015 kali ini. Kemenangan atas AC Milan via adu penalti (9-10) mengantar Madrid tampil sebagai juara. Sebelumnya, El Real juga sukses menyandang predikat jawara ICC 2015 yang digelar di Australia usai menang melawan Manchester City dan AS Roma.

loading...