,

CEO Langsa Informatika, Merengkuh Asa Pendidikan Modern

Pemilik dan pimpinan Yayasan Langsa Informatika, Drs Zakaria memiliki komitmen dan cita-cita untuk mengembangkan pendidikan modern di Aceh khususnya Kota
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

HARIANACEH.co.id – Pemilik dan pimpinan Yayasan Langsa Informatika, Drs Zakaria memiliki  komitmen dan cita-cita untuk mengembangkan pendidikan modern di Aceh khususnya Kota Langsa.

“Langsa informatika lahir dengan harapan mampu meningkatkan sumber daya manusia pada bidang tehnik informatika,” ungkap Zakaria saat menerima kunjungan silaturahmi pimpinan Harian Aceh  Indonesia, di kediamannya Desa Tualang Teungoh, Kota Langsa, Kamis (30/7/2015) malam.

Menurut Zakaria, arah pendidikan di era modern tidak terlepas dari peran kecanggihan sistem informatika yang berkembang begitu pesat.

Karenanya, ia mencoba membangun formula pendidikan dengan menyelaraskan dengan perkembangan zaman dewasa ini.

Kehadiran Yayasan Langsa Informatika dengan membuka Poli Profesi Informatika untuk mencetak generasi muda daerah itu supaya mengusai pangsa pasar bursa kerja masa depan yang berbasis teknik informatika.

“Saya berharap ke depan anak muda Langsa dan sekitarnya bisa menjadi pribadi yang memiliki keahlian dalam menyahuti bursa kerja masa mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Zakaria berharap terjadi kerja sama yang baik antara Langsa Informatika dengan Harian Aceh Indoensia.

Pemimpin Redaksi Harian Aceh Indonesia, Fendra Satria Taruna mengatakan kegembiraan dan ucapan terima kasih pihaknya kepada Yayasan Langsa Informatika atas jalinan silaturahmi yang terbangun.

“Semoga ini bisa berlanjut dan Harian Aceh Indonesia siap menjadi mitra kerja Langsa Informatika baik dalam bentuk pemberitaan dan basis pengembangan IT,” pungkas Fendra.

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu dijajaran redaksi Harian Aceh Indonesia itu, bahwa kedua belah pihak memiliki konsentrasi yang sama pada bidang teknik informatika.

Dimana Harian Aceh Indonesia adalah media berbasis online dan Langsa Informatika juga fokus pada hal yang sama.

“Ini persamaan. Semoga terjadi hubungan kerja yang harmonis dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” tutup dia. (HAI/Dely)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Ayo Beri Poin!

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

loading...