HARIANACEH.co.id — Seorang pria di Marietta, Texas Timur, Amerika Serikat, menderita luka tembak di bagian muka. Rupanya, pria yang tidak diidentifikasi namanya ini terkena peluru dari pistolnya sendiri yang dia gunakan untuk menembak hewan.

Kabar dari West Australian menyebutkan, pria ini menembak armadillo, hewan kecil sejenis trenggiling yang ada di rumahnya. Kepala Kepolisian Cass Conty, Larry Rowe, mengatakan peristiwa ini terjadi pada 1 Agustus 2015 pukul 03.00 dinihari waktu setempat.

Saat itu, pelaku (sekaligus korban) melihat armadillo sedang berada di halaman rumahnya. Tanpa pikir panjang, dia langsung mengambil revolver kaliber 38 dan menembak hewan itu. “Dia pergi ke luar dan menembak hewan itu tiga kali,” kata Rowe.

Baca Juga:  Ilmuwan Rusia dan Korsel Coba Kloning Singa Zaman Es

Alih-alih membunuh armadillo, peluru dari pistol itu malah memantul balik ke arah si penembak dan mengenai wajahnya. Rupanya peluru itu mental dan tak mampu menembus kulit armadillo yang keras bagai besi. “Satu dari tiga peluru yang memantul kemudian menghantam rahang pria itu,” kata Rowe.

Si penembak akhirnya diterbangkan ke rumah sakit terdekat. Namun nasib armadillo itu tak diketahui. “Kami tidak menemukan armadillo itu,” kata Rowe.

Karena itu, jangan sekali-kali menyalahgunakan senjata dan menyiksa hewan. Karma buruknya bisa langsung terasa.