, ,

Bella Shofie Ingin Menambah Koleksi Mobil Mewahnya

HARIANACEH.co.id — Meski sudah memiliki mobil sport porsche, Bella Shofie ternyata berencana untuk menambah koleksi mobil mewahnya. Saat ditemui dalam pembukaan show room Ferrari di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini, Bella pun mengungkap ketertarikan untuk memiliki salah satunya.

“Ya ada rencana mau nambah (mobil), tapi nggak tahu, masih cari-cari. Ya mudah-mudahan aja jadi inspirasi baru, aku udah bilang sama suami juga. Aku lihat udah ada beberapa yang bagus,” ujar istri Suryono itu.

Bella yang saat itu datang bersama club mobilnya itu juga mengatakan kalau ia selalu menyiapkan budget untuk membeli sebuah mobil baru. Hanya saja, sampai saat ini pelantun Rezeki Anak Soleh itu masih bingung antara Ferrari atau Lamborghini yang bakal dibelinya.

Bella shofie
Kecepatan dan kenyamanan jadi alasan kecintaan Bella Shofie akan mobil sport Eropa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

“Iya lah, siapin budget, selama masih dalam kesanggupan. Aku juga nggak maksain. Tapi aku masih bingung antara Ferrari atau Lamborghini,” ungkap Bella Shofie.

Di sisi lain, Bella sendiri memiliki alasan tersendiri akan kecintaannya menggunakan mobil-mobil yang berasal dari benua Eropa itu. Baginya, kecepatan dan kenyamanan jadi hal yang terpenting.

“Kalau mobil dari Eropa kan lebih bagus kualitasnya. Mobil sport kan mengandalkan kecepatan, jadi harus safety. Ferrari misal, modelnya bagus dan nggak terlalu ribet juga. Kalau Lamborghini kan agak-agak ribet,” pungkasnya.

loading...

Pasto Luncurkan Album Terbarunya Bertajuk “Maia Pasto with The Star”

Ini Nama-Nama 5 Anak Iblis Yang Paling Berbahaya di Dunia