HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mark Zuckerberg Sebut Anaknya Hobi Sosial Media

6

HARIANACEH.co.id – Penemu Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan mengumumkan mereka menantikan kelahiran anak pertama, seorang perempuan, pada sebuah unggahan di jejaring sosial pada Jumat seperti dilansir NBC News.

“Ini akan menjadi bab baru dalam kehidupan kami. Kami audah sangat beruntung mendapat kesempatan menyentuh kehidupan orang-orang di seluruh dunia–Cilla sebagai seorang dokter dan pendidik, dan saya melalui komunitas ini dan kedermawanan,” tulis Mark dalam unggahan di lama Facebook Mark.

“Sekarang kami fokus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi mendatang.”

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg, yang bertemu di Harvard dan berpacaran hampir selama 10 tahun sebelum menikah di tahun 2012 juga mengungkapkan di unggahannya bahwa mereka sempat mengalami tiga kali keguguran dalam upayanya mendapat anak selama beberapa tahun belakangan.

“Kebanyakan orang tidak mendiskusikan keguguran karena Anda khawatir kalau masalah Anda akan menjauhkanmu atau tercermin pada diri Anda — seolah-olah Anda cacat atau melakukan sesuatu yang menyebabkan ini. Sehingga Anda berjuang seorang diri,” tulis Mark.

“Kami berharap dengan berbagi pengalaman kami ini akan memberi harapan yang kami rasakan pada lebih banyak orang sehingga mereka merasa nyaman berbagi kisahnya juga.”

“Kabar baik kami adalah kehamilan kami sekarang sudah cukup melampaui risiko keguguran dan kami sangat penuh harapan,” kata Mark dalam unggahannya pada Jumat.

Sudah ada tanda-tanda kalau hobi bersosial media mengalir dalam darah si anak, kata Mark.

“Cilla and anak kami keduanya sehat, saya sangat bersemangat untuk bertemu dengannya dan anjing kami Beast tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dalam pemeriksaan ultrasound kami, dia bahkan memberi tanda jempol ‘like’, jadi saya sudah yakin dia menuruni bakat saya.”

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time