HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Buat Kejar Pelangggar Lalu Lintas, Kepolisian Rusia Tebus Supercar

5

HARIANACEH.co.id – Kepolisian Uni Emirat Arab, khususnya Dubai, terkenal dengan koleksi supercar-nya yang dijadikan mobil patroli. Kini giliran kepolisian Rusia yang juga membeli supercar.

Dikutip dari Carbuzz, Kepolisian Rusia membeli sebuah Audi R8 sebagai salah satu armada patroli mereka. Namun belum diketahui bagaimana sistem patroli mobil asal Jerman ini nantinya.

Rusia sendiri, khususnya Kota St. Petersburg, terkenal dengan rendahnya tingkat kesadaran mengemudi yang baik dan benar. Bisa jadi pihak kepolisian membeli mobil ini untuk mengejar para pelaku pelanggar lalu lintas di Rusia.

Pihak penegak peraturan kota St. Petersburg memboyong sebuah R8 Coupe ke dalam garasi mereka. Bermodalkan mesin V8 4.200 cc, mobil ini sanggup semburkan tenaga hingga 420 daya kuda melalio enam percepatan manual.

Belum diketahui apakah ada spesifikasi khusus yang disematkan supercar ini. Namun tentu saja pihak kepolisian tidak kurang harus merogoh kocek hingga USD114.900 atau sekitar Rp1,5 miliar untuk memboyong mobil tersebut.

loading...