HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dalam Kondisi Ringsek, Mobil Ini Berjalan Sejauh 67 Km

8

HARIANACEH.co.id, BIRMINGHAM – Seorang pria berusia 30 tahun di Birmingham dengan nekat memaksakan diri untuk mengendarai mobilnya yang sudah dalam kondisi ringsek. Mobil ini terus ia kemudikan sejauh 67 km dan bahkan digeber hingga kecepatan 145 km/jam di jalan tol M5.

Aksi yang dilakukan pria dengan nama Michael McCluskey ini menyita perhatian polisi lalu lintas yang berjaga. Pihak berwajib kemudian menghentikan mobil yang sudah rusak tersebut dan melayangkan tilang untuk McCluskey.

Saat diinterogasi oleh polantas, McCluskey mengaku bertabrakan dengan sebuah truk di dekat Gloucester, Inggris sekitar satu jam sebelum mobilnya diberhentikan polisi. Mobil yang ia kendarai rusak parah pada bagian depan hingga atap mobil.

Dilansir Motortorque, Selasa (4/8/2015), di persidangan, pria ini pun mengakui kesalahannya memaksakan diri mengendarai mobil rusak. Ia juga mengaku telah mengemudi secara membahayakan dan tidak dapat menghentikan mobil setelah kecelakaan.

Adapun sidang lanjutan akan dilangsungkan pada 21 Agustus mendatang di Gloucester Crown Court. Persidangan ini akan membacakan vonis dari majelis hakim kepada McCluskey akibat aksi nekatnya tersebut.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time