HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gara-gara Sabuk Ortopedi, Imam Shalat Jumat Ini Kabur

6

HARIANACEH.co.id – Kejadian lucu terjadi saat shalat Jumat di sebuah masjid di Arab Saudi. Khatib yang memimpin shalat tersebut tiba-tiba lari setelah melihat seorang pria masuk mengenakan ikat pinggang besar sambil memegang ponsel.

Ketika melihat sang khatib yang tiba-tiba lari, sontak jemaat yang juga ikutan berhamburan ke luar masjid di Kota Jazan, bagian selatan negara itu. Meskipun beberapa jemaah melarikan diri ketika mereka melihat pria dengan sabuk itu, ada beberapa yang mencoba untuk menghubungi polisi.

Polisi kemudian membawa pria itu keluar dari masjid, dan penyidik menemukan dia memakai sabuk ortopedi. Sabuk itu ia gunakan mengikuti petunjuk dokter setelah sakit punggung akibat kecelakaan yang dia alami.

“Pria tersebut mencoba menghubungi keluarganya dengan ponsel untuk memberitahukan keadaannya setelah mobilnya rusak,” kata juru bicara kepolisian Jazan, Mohammad Al Harbi, seperti yang dilansir Arabian Business pada 3 Agustus 2015.

Warga Arab Saudi cepat panik dan berhati-hati dengan individu yang mencurigakan, setelah dua pengebom bunuh diri meledakkan diri di Provinsi Timur negara itu pada 22 dan 29 Mei lalu.

Pengebom pertama meledakkan bom pada sabuk di masjid Syiah di sebuah desa di wilayah Qatif saat shalat Jumat. Ledakan itu menewaskan 22 orang dan melukai beberapa lainnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat