HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rio Ferdinand: Di Maria Bakal Menyesal jika Tinggalkan MU

6

HARIANACEH.co.id, LONDON – Kabar soal Angel Di Maria yang akan merapat ke Paris Saint Germain (PSG) ternyata menyita perhatian beberapa pihak. Salah satunya ialah mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Menurutnya, Di Maria bakal menyesal jika benar meninggalkan United. Pasalnya, dengan biaya tinggi yang dikeluarkan United, Di Maria belum menunjukkan peforma terbaik selama satu musim terakhir.

Ferdinand menilai, seharusnya Di Maria berjuang untuk meningkatkan kualitasnya, bukan memilih pergi. Situasi itu bakal menimbulkan konotasi  bagi Di Maria.

“Saat ini, di CV (Curriculum Vitae) Di Maria akan selalu ada cerita kegagalan di United, ujar Ferdinand.

“Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu pada catatan saya. Jika saya bisa memperbaiki hal itu, saya akan coba membuktikan diri, saya bakal melakukan hal itu,” sambungnya.

Bek 36 tahun itu juga mengungkapkan, ia mengerti bagaimana perasaan fan melihat sikap Di Maria. Namun, Ferdinand juga sadar sepak bola adalah bisnis.

“Saya bisa mengerti mengapa fan bisa kecewa karena Di Maria pergi begitu cepat, tapi ini adalah bisnis. United mungkin sudah melihat hal itu dan pelatih Louis van Gaal sudah sampai pada kesimpulan bahwa Di Maria tidak masuk dalam sistemnya,” kata Ferdinand.

“Sebagai fan, saya akan senang jika ia bertahan dan membuktikan bahwa ia bisa melakukan hal yang lebih untuk United,” tandasnya.

loading...