HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tiongkok Gelar Pameran Akuarium Terbesar di Asia

12

HARIANACEH.co.id – Didorong oleh berbagai inovasi terbaru, industri akuarium tengah menghadapi momen-momen terbaiknya saat ini di Tiongkok, baik pada ekspor maupun geliatnya di dalam negeri. Tren positif ini mendorong para pelaku di industri ini untuk menyediakan sebuah wadah komprehensif yang dapat memfasilitasi para pelaku, dan meningkatkan wawasan dan membantu mereka menghadapi berbagai tantangan di dalam industri ini.

Aqua Fair Asia (AFA), adalah event akbar untuk, dari, dan oleh pelaku industri akuarium yang digelar di Guangzhou , Tiongkok – pusat industri akuarium Asia . Event ini diharapkan akan membantu memenuhi kebutuhan pasar dan membawa industri akuarium ke tingkat selanjutnya. Tak hanya dirancang untuk mempercepat laju bisnis, Aqua Fair Asia merupakan event industri satu atap yang terdiri dari konferensi, diskusi bisnis, perjodohan bisnis (Matchmaking), tur pabrik, dan program edukatif.

Didukung oleh nama-nama besar di industri akuarium Asia seperti  HAILEA, Minjiang Aquarium, BOYU, RESUN, SUNSUN, Chuangxing Electric, JEBO, dan Lenyo Aquatics, event yang telah lama absen ini dari dunia pameran di Tiongkok ini akan diikuti oleh banyak pelaku industri akuarium dari seluruh Asia . Presiden Asosiasi Industri Akuarium Guangdong, Yang Qinquan, baru-baru menyampaikan, “Berbagai pameran perdagangan industri akuarium di Tiongkok sudah kuno sehingga gagal untuk mengikuti pesatnya pertumbuhan zaman dan tak mampu memfasilitasi industri ini. Oleh karena itu, kami hadir untuk memanfaatkan peluang ini untuk merevitalisasi industri akuarium, meningkatkan dan mendiskusikan berbagai praktik terbaik, dan menjadi salah satu elemen kunci pendorong terwujudnya industri akuarium yang berkelanjutan dan sehat di dunia.”

Aqua Fair Asia adalah ajang yang tepat untuk berbisnis. Dengan pendekatan bisnis modern, event ini menginjeksikan semangat baru ke dalam industri akuarium dan menganut tiga prinsip utama yang memang diharapkan oleh para pelaku industri: target audiens yang tepat, konten yang berwawasan ke depan, dan pelayanan berkelas dunia. Bagi para pembeli internasional, sekarang lah saat yang tepat untuk bereksplorasi dan menemukan wajah baru industri akuarium Tiongkok, peluang untuk mendapatkan mitra pemasok yang tepat, dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai solusi yang inovatif dan terjangkau. Para pembeli dipersilakan untuk menghubungi pihak penyelenggara terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar program-prgram yang ditawarkan (perjodohan bisnis, tur pabrik, dll).

Diselenggarakan oleh VNU Exhibitions Asia dan Asosiasi Industri Akuarium Guangdong, AFA akan digelar pada tanggal 8-11 Oktober 2015 di Guangzhou Poly World Trade Center Expo (PTWC – di sebelah Canton Fair Pazhou Complex). Event ini diperkirakan dihadiri oleh 300 eksponen dan lebih dari 1200 profesional industri akuarium dari seluruh dunia.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat