HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Konsumsi Obat kuat Bagi Pria, Ini Dia Efeknya

5

HARIANACEH.co.id – Memiliki seks yang berkualitas, adalah hal penting bagi pasangan. Untuk itulah, untuk beberapa pria yang tidak puas dengan penampilan ranjangnya, akan memilih menggunakan bantuan yang bisa meningkatkan stamina bercintanya, salah satunya dengan mengonsumsi obat kuat. Lalu, apakah konsumsi obat kuat bisa menyelamatkan kehidupan seksual Anda dan pasangan?

Faktanya, mengonsumsi obat kuat sama sekali tidak membantu untuk meningkatkan kualitas seks Anda. Yang ada, malah memberikan masalah baru yang mengganggu kesehatan tubuh. Hal ini dikemukakan oleh Proffesor Geoffrey Hackett, seorang spesialis kesehatan seksual dari Rumah Sakit Good Hope, di Birmingham, Inggris.

Menurut Daily Mail, efek obat kuat pada pria hanya bersifat sementara dan tidak menyelesaikan masalah yang sebenarnya terjadi. “Obat kuat hanya berfungsi sebagai alternatif yang membantu mengatasi masalah sesaat, penuntasan masalah pada kualitas seks pada pria yang harusnya ditangani,” ungkap Geoffrey.

Geoffrey mengatakan, kurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh pria, adalah penyebab utama menurunnya kualitas seks. Jadi solusi yang paling tepat adalah memperbaiki kualitas hormon testosteron.

“Kurangnya kandungan hormon testosteron akan memberikan risiko terkena beberapa gangguan kesehatan seperti disungsi ereksi, hingga penyakt kardiovaskuler.”

Untuk itulah sebaiknya tingkatkan kadar hormon testosteron Anda dengan cara yang alami, seperti mengonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti vitamin D dan Zinc yang mampu mengoptimalkan kadar testosteron dalam tubuh dan menjauhkan pria dari gangguan kesehatan seksual.

loading...