HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Madrid Cemas MU Dibantu Pihak ke-3 untuk Datangkan Bale

8

HARIANACEH.co.id, MANCHESTER – Wacana transfer Gareth Bale ke Manchester United kembali berhembus. Diyakini pemain asal Wales tersebut masih terus dalam pantauan manajer Louis van Gaal.

Belum lama ini pelatih yang dijuluki ‘Tulip Besi’ menyatakan kalau timnya butuh pemain dengan kecepatan dan kreativitas jika ingin bersaing di Premier League dan kompetisi Eropa. Meski tak menyebut nama, tapi ada indikasi kuat dia memang sangat ingin dan masih belum putus asa memburu Bale dari Real Madrid.

Sikap ngotot Van Gaal dan MU untuk mendatangkan Bale kini membuat Madrid mulai cemas, terlebih belakangan ini juga muncul isu ‘Setan Merah’ akan mendapat sokongan dari pihak ketiga untuk merealisasikan kepindahan mantan wingger Tottenham Hotspur tersebut.

Pihak ketiga yang dimaksud tak lain adalah Adidas, sponsor apparel resmi MU yang baru. Kuat dugaan perusahaan asal Jerman tersebut siap menjembatani negosiasi dengan Bale serta membantu pembiayaan.

Adidas tentu punya maksud mau membantu proses perekrutan Bale. Sudah dapat ditebak, pastinya itu ada hubungan strategi bisnis. Nama besar Bale diyakini punya daya jual tinggi sehingga bisa mendongkrak penjualan perlengkapan tim buat fans MU.

Sementara The Sun sempat melansir kabar mencenggangkan bahwa beberapa waktu lalu MU dua kali mengajukan tawaran ‘gila’, mencapai  100 juta poundsterling buat Bale, tapi semuanya ditolak mentah-mentah.

Adidas sendiri resmi mensponsori MU mulai musim baru ini. Mereka menyingkirkan Nike dengan mengikat kontrak fantasti 750 juta poundsterling untuk jangka waktu 10 tahun.

loading...