HARIANACEH.co.id, LOS ANGELES — Trailer resmi film Deadpool telah dirilis dan ditayangkan perdana di acara Conan pada Selasa, 4 Agustus.

Sebelumnya, trailer film Deadpool sempat dipertontonkan di acara ComicCon. Trailer resmi yang muncul sedikit banyak mirip dengan yang ditayangkan di ComicCon.

Dilansir Slashfilm, Deadpool adalah salah satu tokoh dalam dunia Marvel dan memiliki nama asli Wade Wilson.

Wilson kabur ketika masih remaja. Dia dilatih menjadi pembunuh bayaran dan bekerja sebagai pasukan bayaran. Setelah terkena kanker, dia dengan sukarela menyerahkan diri kepada pemerintah untuk dijadikan objek penelitian proyek Weapon X.

Dalam penelitian tersebut banyak obyek yang akhirnya meninggal, namun Wilson berhasil kabur sambil memendam dendam terhadap peneliti Dr. Killbrew.

Baca Juga:  Anomali yang Membahagiakan Penonton Festival Jazz, Sheila On 7

Deadpool banyak bertarung dengan tokoh Marvel lainnya. Termasuk pertarungan dengan tokoh antagonis maupun protagonist. Dia tidak pandang bulu karena dia adalah pembunuh bayaran.

Film ini akan digarap oleh sutradara Tim Miller. Deadpool diperankan Ryan Reynolds. Beberapa pemain lain yaitu Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano, dan Briana Hildebrand.

Film Deadpool akan tayang di Amerika pada 12 Februari 2016.

loading...