HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jelang Musda III, KNPI Pidie Jaya Minta OKP Serahkan Berkas

10

HARIANACEH.co.id, Sigli — Menjelang diadakannya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie Jaya yang ke- III pada September mendatang,  panitia pelaksana Musda meminta kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ingin menjadi peserta acara untuk segera mendaftarkan diri mereka ke panitia pelaksana. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Musda Nazar Syakban didampingi SC Fauzi Skm, Kamis (6/8), di Sigli. Sedangkan pendaftaran OKP akan ditutup pada akhir Agustus 2015, bagi OKP yang sudah habis masa aktif kepngurusan agar segera mengurusnya kembali agar dapat mengikuti Musda nanntinya.

“OKP harus mendaftar jika ingin mengikuti Musda, kalau ada yang sudah Non aktif atau habis masanya, maka aktifkan kembali dan segera mendaftar, karena panitia nantinya tidak akan mentolerir jika ada peserta yang tidak terdaftar. Pendaftaran agustus ini akan ditutup, karena kita merencanakan September sudah ada ketua yang baru,” Terang Nazar.

Dia juga mengatakan, system tersebut dilakukan agar semua OKP di Pidie Jaya terverifikasi dan tentunya mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat musda berlangsung. “Saya sudah umumkan di Media, jangan nanti ada yang marah jika ada OKP yang mendaftar saat Musda akan berlangsung, maka tidak ada toleransi akan hal itu,” Tegasnya kembali.

“Kami mengharapkan supaya semua OKP Pidie Jaya dapat ikut serta saat musda nanti, jika ada yang telah habis masa pengurusannya, kami juga berharap segera diaktifkan kembali sehingga bisa menjadi peserta Musda,” pungkasnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat