HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Paruh Kedua MotoGP 2015, Lorenzo Bertekad Bangkit

3

HARIANACEH.co.id, INDIANA – Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo bertekad untuk mengungguli rivalnya Marc Marquez pada paruh kedua balapan MotoGP 2015. Setelah mendapat jatah libur pertengahan musim, Lorenzo mengumpulkan banyak poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen pembalap.

“Saya berada dalam kondisi yang bagus. Saya siap untuk menghadapi balapan dan berjuang di bagian kedua musim ini,” kata Lorenzo.

“Paruh pertama musim ini tidak begitu buruk. Jadi saya sangat positif dan mudah-mudahan bisa melawan Valentino Rossi dan Marc Marquez dengan cara yang baik,” sambungnya.

Balapan MotoGP 2015 seri ke-10 bakal digelar di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu 9 Agustus. Lorenzo selaku juara dunia dua kali MotoGP ini merasa sirkuit Indianapolis menyulitkan. Namun, ia bakal berusaha untuk memberikan hasil maksimal.

“Trek di Indianapolis bukan trek favorit saya. Tetapi saya sempat menang di sana pada 2009. Tahun lalu, ada perubahan di aspal yang tata letaknya berbeda dengan sirkuit lainnya,” ungkap pembalap 28 tahun itu.

“Saya pikir kami bisa bersaing untuk naik podium lagi. Jadi, kami harus tetap fokus pada akhir pekan nanti untuk coba mendapatkan poin,” urainya.

loading...