HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Z170 GAMING, Motherboard Gaming Terbaru dari MSI

2

HARIANACEH.co.id – Bersamaan dengan diumumkannya prosesor terbaru Intel generasi ke-6 atau yang lebih dikenal dengan nama Skylake, MSI merilis jaran produk motherboard gaming baru untuk menopang prosesor baru tersebut.

Jajaran produk motherboard bernama MSI Z170 GAMING tersebut terdiri-dari tiga seri produk. Ketiganya adalah MSI Z170 Enthusiast GAMING Series, MSI Z170 Performance GAMING Series, dan MSI Z170 Arsenal GAMING Series. Ketiga motherboard tersebut juga akan hadir dengan berbagai teknologi khusus untuk gaming dari MSI, seperti GAMING LAN, Audio Boost, USB 3.1, serta dukungan terhadap memori DDR4.

MSI Z170

Seri matherboard pertama yang dihadirkan MSI adalah MSI Z170 Enthusiast GAMING Series, motherboard yang dirancang khusus untuk gamer kelas atas atauenthusiast. Sebagaimana dengan namanya, motherboard tersebut hadir dengan berbagai teknologi gaming terkini, seperti Audio Boost 3, Nahimic Audio Enhancer, Twin Turbo M.2, Game Boost untuk overclocking, Gaming Hotkey, serta slot PCI-e berbahan metal untuk menopang kartu grafis yang berat.

Motherboard yang masuk ke dalam seri ini adalah Z170A XPOWER GAMING TITANIUM, Z170A GAMING M9 ACK, serta Z170A GAMING M7 dan M5.

MSI Z170 01

Seri motherboard kedua adalah MSI Z170 Arsenal GAMING Series, motherboard yang dirancang dengan desain tampilan khusus. Seri motherboard MSI Z170 Arsenal GAMING adalah seri motherboard dengan desain hitam-putih, berbeda dengan desain motherboard gaming MSI lainnya yang didominasi warna merah-hitam.

Seri motherboard ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti Turbo M.2, Audio Boost 3, serta slot PCI-e berbahan metal dan tambahan fitur tampilan bernama Mystic Light. Motherboard yang masuk ke seri ini adalah MSI Z170A KRAIT GAMING dan MSI Z170A GAMING PRO.

MSI Z170 02

Sedangkan seri terakhir MSI Z170 Arsenal GAMING Series, motherboard untuk gamer kelas kasual. Meskipun berada di bawah kedua seri motherboard sebelumnya, seri motherboard MSI Z170 Arsenal GAMING masih memiliki berbagai fitur gaming unggulan dari MSI, seperti fitur Ambient Light, MSI GAMING LAN, Audio Boost, Mouse Master, dan Gaming Hotkey. Motherboard yang masuk ke dalam seri ini adalah Z170A TOMAHAWK, dan MSI Z170M MORTAR.

loading...